Denpasar, 1/11 (Atnews) - PT Ria Asteria Internasional menggelar Soft Launching Miss Ria Cosmatics berlangsung meriah yang hadiri pageant se-Bali di Hotel Cakra Denpasar, Kamis (31/10).
Kegiatan itu yang dirangkaikan dengan Culture and Charity Night Pro Bali Ambbasador 2020.
“Bisnis kecantikan tidak pernah habis dan terbukti bisa membantu meningkatkan percaya diri serta prodak ini aman untuk digunakan,” kata Owner Miss Ria Cosmatics Ni Putu Ria Asteria S. Pd., M.I.Kom.
Dengan mengusung tagline “No beauty shine brighter than o good heart”.
Target market bisa dimulai dari anak muda, ibu rumah tangga, karyawan dan masih banyak lainnya.
Varian produk Lip Cream Desire, Lip Cream Courage, Lipcream Pure, Lipcream Pretty Pink, Lipcream Nude, semua sudah memiliki BPOM.
Untuk itu, beragam keuntungan bergabung dengan market luas dan produk laku di pasaran.
“Bagi yang minat bisa menjadi patnership, distributor, agent, reseller, dropshiper,” ujarnya.
Telah tersebar ke seluruh Bali, Jakarta, Bandung, Surabaya, Manado, Medan, Lampung, Lombok, Yogyakarta.
Produk yang diciptakan anak negeri dapat diterima di kalangan masyarakat
Ia mengharapkan, nantinya produknya itu tidak hanya tersebar dalam negeri tetapi ke mancanegara.
Dalam memperluas penyebaran produknya maka digelar Gebyar Miss Ria Cosmetic Semester I Periode 31 Oktober 2019 - 30 April 2020. (ART/02)