Banner Bawah

Bluebird Group Temani Perjalanan Akhir Tahun yang Aman dan Nyaman untuk Wisatawan Bali

Admin 2 - atnews

2025-12-18
Bagikan :
Dokumentasi dari - Bluebird Group Temani Perjalanan Akhir Tahun yang Aman dan Nyaman untuk Wisatawan Bali
Bluebird Group (ist/Atnews)

Bali (Atnews) – Liburan akhir tahun menjadi momen yang dinanti untuk melepas penat dan berkumpul dengan orang terdekat. Di tengah meningkatnya mobilitas masyarakat dan wisatawan, rasa tenang selama perjalanan menjadi kunci agar momen ini benar-benar bermakna, Senin (15/12/2025). 

Memahami kebutuhan tersebut, Bluebird Group memastikan perjalanan di Bali tetap aman, nyaman, dan bebas khawatir melalui pengalaman mobilitas berkualitas dengan standarisasi armada, pengemudi profesional, serta transformasi digital yang memudahkan akses layanan taksi, rental mobil, dan rental bus.

Kondisi mobilitas di Bali memiliki tantangan tersendiri, mulai dari kemacetan, minimnya pilihan transportasi umum, hingga keterbatasan lahan parkir, terutama saat akhir pekan dan musim liburan. 

Pada periode liburan, Bali menjadi salah satu destinasi wisata utama dengan kunjungan yang secara historis meningkat lebih dari 16% dibanding bulan sebelumnya saat Natal dan Tahun Baru, dan didominasi oleh wisatawan mancanegara.

Hal ini juga didukung oleh gaya hidup masyarakat dan wisatawan Bali yang aktif secara sosial, seperti bepergian ke kafe, wisata alam, maupun pusat perbelanjaan, mendorong kebutuhan akan transportasi yang andal semakin tinggi.

Selama lebih dari 31 tahun hadir di kota ini, Bluebird terus memperkuat perannya sebagai penyedia solusi mobilitas yang hadir di setiap momen, termasuk di perjalanan akhir tahun pelanggan. Warga dan wisatawan di Bali bisa menggunakan berbagai layanan, mulai dari Bluebird (taksi regular) untuk perjalanan harian, termasuk antar-jemput dari bandara, pusat perbelanjaan, hingga destinasi wisata; Goldenbird (rental mobil) yang memberikan fleksibilitas rental per jam maupun harian untuk kebutuhan mobilitas selama liburan; hingga Bigbird (rental bus) yang mendukung kebutuhan rombongan dan keluarga besar, termasuk perjalanan jarak jauh.

Panca Wiadnyana, General Manager Bluebird Group Bali & Lombok mengatakan, “Dengan layanan mobilitas yang lengkap, Bluebird siap menjadi teman perjalanan akhir tahun yang dapat diandalkan bagi pelanggan mulai dari landing di bandara I Gusti Ngurah Rai menuju ke berbagai titik strategis Bali, seperti mall, hotel, cafe, hingga rumah sakit. Fokus kami adalah memastikan seluruh armada beroperasi secara optimal melalui pengecekan harian dan pemeliharaan berkala, serta memastikan kesiapan pengemudi dengan pelatihan rutin setiap hari.

”Bluebird juga sudah hadir lebih dekat dengan kemudahan akses aplikasi MyBluebird yang memungkinkan pelanggan memesan layanan Bluebird dari mana saja dan kapan saja. Aplikasi ini memberikan berbagai fitur unggulan, mulai dari pemesanan cepat, pelacakan real-time, hingga beragam metode pembayaran. 

Salah satu fitur favorit pelanggan, Fixed 1 Data Badan Pusat Statistik Provinsi Bali, Februari 2025 Price, memberikan kepastian tarif sejak awal sehingga memberikan transparansi dan bebas khawatir dalam perjalanan di akhir tahun.

Penggunaan fitur Fixed Price meningkat lebih dari empat kali lipat sepanjang tahun 2025, sejalan dengan pertumbuhan adopsi aplikasi MyBluebird lebih dari 17% dibanding tahun sebelumnya. Lonjakkan ini menunjukkan bahwa masyarakat dan wisatawan di Bali semakin mengandalkan solusi digital untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari mereka. 

“Kami melihat tren ini sebagai sinyal positif untuk terus memperkuat kehadiran Bluebird di Bali dalam jangka panjang. Komitmen untuk terus mendengarkan pelanggan menjadi prioritas kami untuk bisa menghadirkan layanan yang relevan di masa depan, ” tutup Panca.

Untuk melengkapi kenyamanan perjalanan akhir tahun, Bluebird juga menghadirkan beragam promo menarik di aplikasi MyBluebird. Pelanggan dapat menikmati potongan harga hingga Rp65.000 dengan menggunakan kode promo MYBBAJA. (Z/002) 

Banner Bawah

Baca Artikel Menarik Lainnya : 21 Titik Gawat Darurat Sampah Plastik di Kawasan Pura Besakih

Terpopuler

Ingatkan OUV, Gaduh Jatiluwih Diakui UNESCO, Dewantama; Pemerintah Ingkar Janji!

Ingatkan OUV, Gaduh Jatiluwih Diakui UNESCO, Dewantama; Pemerintah Ingkar Janji!

13 Bangunan Pariwisata di WBD Jatiluwih yang Diakui UNESCO, Satpol Pasangi PP Line Langgar Aturan Tata Ruang, LSD dan LP2B 

13 Bangunan Pariwisata di WBD Jatiluwih yang Diakui UNESCO, Satpol Pasangi PP Line Langgar Aturan Tata Ruang, LSD dan LP2B 

DPRD Badung Mengucapkan HUT Ke-16 Mangupura

DPRD Badung Mengucapkan HUT Ke-16 Mangupura

UNESCO Subak Jatiluwih: Dari Janji Pelestarian Jadi Ujian Kejujuran Bali di Mata Dunia

UNESCO Subak Jatiluwih: Dari Janji Pelestarian Jadi Ujian Kejujuran Bali di Mata Dunia

Siap Beroperasi Januari 2026 
Pemkot Denpasar Bangun Dua TPS3R Baru

Siap Beroperasi Januari 2026  Pemkot Denpasar Bangun Dua TPS3R Baru

GPS: Investor Asing Abal-Abal & Modus Magnum, Bahaya PMA Fiktif di Bali

GPS: Investor Asing Abal-Abal & Modus Magnum, Bahaya PMA Fiktif di Bali